Ads

Peringati HUT RI, UIJ Siapkan 15 Tumpeng



 
SEMANGAT: Wakil Rektor I, Drs. Moh. Qurtubi, M.Pd.I memberikan sambuan di acara syukuran HUT RI UIJ, Jumat (16/8)
MITRA_Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) merupakan kewajiban bagi setiap bangsa Indonesia. Hal itu merupakan bentuk rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kemerdekaan bangsa. Dalam hal ini berbagai macam cara dapat dilakukan untuk merayakan kemerdekaan NKRI.
Fotografer: Sugeng Hadi Wijaya
 Berbicara mengenai HUT RI, Universitas Islam Jember (UIJ) memiliki cara tersendiri dalam merayakannya. Universitas yang memiliki julukan Kampus Hijau tersebut membuat sekitar 15 tumpeng untuk memperingati HUT RI yang ke 74. Acara yang dikonsep dengan rasa syukur tersebut berlangsung di depan Ruang Perpustakaan UIJ, Kemarin (16/8).
Pada acara syukuran tersebut Wakil Rektor I UIJ, Drs. Moh. Qurtubi, M.Pd.I yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara. Setelah itu Kepala Kesekretariatan UIJ, H. Achmad Furqon Sugiono, S.Sos membacakan doa sebagai penutup. Lalu, dilanjut oleh semua jajaran pejabat UIJ mencicipi ke 15 tumpeng. 
Fotografer: Sugeng Hadi Wijya
 Selain itu, 15 tumpeng yang disajikan merupakan karya dari berbagai fakultas dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dilingkungan UIJ. Nantinya, seluruh tumpeng itu dinilai dan akan diberikan penghargaan terhadap unit yang memiliki kriteria terbaik. Hasilnya, setelah diumumkan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sebagai peraih terbaik pertama, kedua adalah Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes), dan ketiga adalah Fakultas Pertanian (Faperta).(Sug)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.