Ads

Wisuda XXII 2019, UIJ Hadirkan Kopertais



Mitra_Universitas Islam Jember (UIJ), 2 Mei 2019 menggelar rapat terbuka senat Wisuda ke 22 bagi mahasiswa sarjana Strata-1 di gedung New Sari Utama, Jember. Pelaksanaan ini dihadiri oleh sekretaris kopertais wilayah 4 dan ketua Yayasan Pendidikan Nahdlatul Ulama(YPNU) Jember serta senat UIJ.
Abduloh Yunus Abu Bakar selaku sekertaris Kopertais kordinatoor wilayah 4 menyampaikan mengenai langkah selanjutnya dari para wisuda. ketika sudah menjadi sarjana. Ia juga menjelaskan bahwa biaya bukan alasan untuk tidak melanjutkan studi.“Dilanjutkan studi-studi lain, studi lanjut. Banyak sekali beasiswa, pemprov sekarang telah mengeluarka beasiswa untuk S2 sebanyak 17 pasca sarjana.” Ujarnya dalam sambutan wisuda UIJ  ke-22, Kamis (02/05).
Ia juga menyampaikan bahwasannya tantangan yang akan dihadapi saat ini, dimana dunia mepunyai tingkat informasi yang luar biasa ada yang disebut globalisasi dan saat ini dikenal revolusi Industri 4.0.
Dalam sambutanya, Rektor UIJ, Abdul Hadi  merasa wisuda tahun ini merupakan wisuda yang istimewa di akhir masa jabatannya. Salah satunya dengan penambahan prodi baru, Ia  juga berhasil menjadikan Akademi Kebidanan Bina Husada Jember bergabung menjadi kampus kedua UIJ.
Selanjutnya, Abdul Hadi juga mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menjadi sarjana dengan harapan agar dapat memberikan konsekwensilogis  kepada mayarakat, “Semoga ilmu yang di dapatkan selama di UIJ  dapat bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa.” Ujarnya.[](M/NAW/ASD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.