Ads

Tak Mau Kalah Dengan Unipar, Kini Giliran UIJ Gandeng ISNU

PENYERAHAN: Beasiswa S2 oleh UIJ kepada ISNU Jember di Aula Miftahul Ulum, Kampus I. Fotografer: M. Rio Ferdinan

UIJ, lpmmitra.id– Universitas Islam Jember (UIJ) menggelar launching penyerahan beasiswa kepada Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jember. Acara tersebut terlaksana di Aula Miftahul Ulum Kampus I UIJ, Kamis (6/6).

Ahmad Ilyasi, selaku Kepala Biro UIJ mengatakan, hal itu dilakukan setelah terdengarnya kabar kerja sama yang dilakukan ISNU dengan pihak Universitas PGRI Argopuro (UNIPAR) Jember. “Kemarin ketika ISNU launching beasiswa Strata 1 (S1) dari UNIPAR, maka UIJ juga hadir ber sinergi dengan ISNU,” jelasnya saat diwawancarai diruang kerjanya.

Dalam kesempatan ini, lanjut dia, UIJ memberikan beberapa kategori untuk beasiswa Strata 2 (S2). Mulai dari beasiswa tahfidz, beasiswa insentif, dan juga beasiswa rekomendasi dari Yayasan. “Kami tawarkan kepada ISNU, adalah beasiswa tahfidz dan kemudian kita memberikan insentif, dan ada beasiswa yayasan yaitu rekomendasi,imbuhnya.

Ilyasi menyebut, kerja sama ini juga menjadi langkah awal untuk memperkenalkan Kampus UIJ, kepada kalangan masyarakat yang berada dalam ruang lingkup PC ISNU. “Kami memberikan kesempatan kepada ISNU, menjadi promotor yang bisa mempromosikan UIJ di masyarakat untuk mencari mahasiswa,” ujarnya.

Dalam pemaparannya Ilyasi berharap, agar mahasiswa bisa memanfaatkan beasiswa yang diberikan dengan baik dan benar, sehingga dapat menambah rasa giat dalam menempuh perkuliahan di UIJ. “Agar bisa memanfaatkan beasiswa dengan baik, karena beban moralnya lebih berat,” pungkasnya.

 

Pewarta: Khotibul Umam

Editor: Linda Nurul Hidayah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.