Ads

Berakhir Ricuh, Aliansi Mahasiswa UIJ Diskusi Bersama Rektor


Diskusi Aliansi Mahasiswa brsama Rektor UIJ yang dihadiri beberapa mahasiswa UIJ dan perwakilan dari pihak rektorat di Aula Ulum pada kamis (22/11) pukul 14.30


Mitra_Aliansi mahasiswa Universitas Islam Jember (UIJ) melakukan diskusi bersama rektor UIJ di Aula Ulum AA pada Kamis sore (22/11) pukul 14.30.  Diskusi ini berakhir ricuh dan belum ada kejelasan yang pasti atas tuntutan pada aksi yang dilakukan pagi hari pukul 09.
Diskusi ini mendapat tanggapan langsung dari Abdul Hadi, rektor UIJ atas tuntutan kekecauan sistem keuangan. Rektor akan memperbaiki sistem keuangan UIJ pada hari itu juga. Sementara untuk biaya tentatif rektor akan berdiskusi terlebih dahulu bersama YPNU dan mengajak perwakilan Mahasiswa. “kami akan berdiskusi terlebih dahulu dengan yayasan hari minggu ini,” Jelasnya.
Sementara kericuhan terjadi pada saat diskusi membahas kejelasan legaliatas pegawai kampus. Adanya salah satu mahasiswa yang mengutarakan kata “KKN” sehingga meyulut emosi Izul Aslah, Kabag keuangan UIJ. Kericuhan terjadi di tengah diskusi lantaran mahasiswa mempermasalahkan Kabag Keuangan yang masih berstatus Pelaksana tugas. “Karena SK belum turun dari ketua yayasan, maka saya jadi pelaksana tugas,” Ujar Izul.
Usai diskusi, Andre selaku kordinator lapangan mengatakan apabila tuntutan masih tidak dipenuhi maka akan ada aksi kedua. “kami tunggu satu minggu setelah penandatanganan tuntutan hari senin.” kata Andre kepada reporter LPM Mitra, Jumat(23/11).[](M/Uun)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.