Ads

Faperta UIJ, Ingatkan Pentingnya Silaturahmi dengan Alumni


khidmat: temu alumni fakultas pertanian UIJ, berjalan dengan lancar
Fakultas pertanian (Faperta) Universitas Islam Jember (UIJ) Ingatkan Pentingnya Silaturohmi dengan alumninya. Hal tersebut dilakukan melalui kegiatan “Temu Kangen Alumni,”. Acara berlangsung, Jumat (17/1) di Aula Miftahul Ulum Kampus 1.
Menurut Khusniatul Latifah selaku ketua panitia menyampaikan bahwa, tujuannya diadakannya temu alumni tersebut, untuk mempererat tali silaturahmi. Sebab kata dia, nantinya dapat wawasan, serta motivasi dari mereka yang sudah sukses. “Banyak sekali alumni pertanian yang sudah memiliki home industri,”. Paparnya
Selain itu, Latifah menambahkan bahwa acara tersebut, dihadiri oleh para alumni mulai tahun 2013 sampai 2015 khususnya yang berasal dari Faperta. Namun kata dia, untuk pemateri, yang mengisi tetap dari mahasiswa pertanian. “Mulai dari sore hari sampai jam sembilan malam,”. Imbuhnya.
Adapun tema kegiatan menurut Latifah adalah “kembali berlayar di lautan hijau”. Sebab kata dia, hal tersebut sangat tepat untuk menyambung tali silaturahmi dengan para alumni. “Sehingga para mahasiswa fakultas pertanian bisa meniru para alumni yang sudah sukses,”. pungkasnya.(Shi)


5 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.