Ads

Ketua BEM FEBI: Pentingnya Percepatan Program Kerja




Senang: Pengurus BEM dan HMP FEBI Resmi Dilantik

MITRA_
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Jember (UIJ)  gelar pelantkan BEM (Badan Eksekuif Mahasiswa) dan HMP (Himpunan mahasiswa prodi).  Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kampus 2 UIJ. Kamis (30/1).
Menurut Ismail Ryan selaku ketua panitia mengunkapkan bahwa kegiatan ini ialah bentuk tanggung jawab bersama dalam melanjutkan roda organisasi di lingkungan FEBI. Untuk mencapai hal tersebut maka diadakanlaah pelantikan pengurus BEM dan HMP. “insayaallah pengurus tersebut akan amanah”. Ungkapnya.
Husen wijayanto sebagai ketua BEM FEBI terlantik, mengungkapkan bahwa dirinya akan membenahi seluruh administrasi dan struktural agar tidak kacau balau. Apabila telah selesai maka  akan mengadakan sebuah kegiatan besar seperti olimpiade dan semacamnya. “tapi itu semua butuh proses”. Ujarnya.
Husen panggilan akrabnya juga menambahkan bahwa ia tidak akan terburu-buru untuk mangambil kebijakan. Karena prinsip saya lebih mengedepankan musawarah sesama pengurus BEM fakultas dan HMP didalamnya. Sehingga akan timbul rasa kekeluargaan yang solid dan kompak."saya dan kepengurusan akan tancap gas demi memajukan Febi lebih baik kedepannya”. Imbuhnya.
Senada dengan ungkapan Ketua BEM Fakultas, Ketua HMP ekonomi Holili Ilyas, akan tancap gas demi memajukan dan mensejaterakan mahasiswa Febi khusunya di ekonomi . Apabila  sudah tercapai, segala bentuk kegiatan akan mudah untuk terlaksana. " intinya kekeluargaan harus kita pupuk mulai saat ini." Pungkasnya.(shi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.