Ads

Tunggu Ada Korban, Mungkin Sekret UKM Diperbaiki


Oleh: Imam Nawawi

Hai kawan-kan semua, khususnya mahasiswa Univeresitas Islam Jember (UIJ) yang menjadi pengurus atau anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) . judul ini penulis angkat lantara beberapa pengurus UKM yang telah mengajukan perbaikan sekret, hingga kini belum ada ditindak lanjut, khususnya oleh Kepala Bagian Perlengkapan UIJ.
Dari hasil wawancara terakhir kepada Kepala Bagian tersebut, mengungkapkan kalau masih menunggu anggaran dari Kabag Keuangan untuk memperbaiki sekret UKM. Sebab , masih perbaikan pada kamar mandi dan kelas pada saat itu.
Kemudian reporter mitra sempat juga mewawancarai Kabag Keuangan Izul Ashlah, katanya malah  belum menerima laporan atas kerusakan sekretariat UKM. Sehigga  menurutnya akan dianggarkan pada akhir bulan Februari. ”Mungkin bulan-bulan Februari akhir, itu kebocoran tok ya,” ucapnya.
Namun hingga kini, belum ada tindak lanjut dari Idotun Nasihin selaku Kepala Bagian Perlengkapan. Bahkan sampai plafon sekret LPM MITRA ambrol saat hujan turun. Pada Rabu sore, 8 April 2020. Sehingga kemungkinan besar sekret UKM-UKM yang lain nantinya juga akan mengalami hal yang sama.
Mungkin Kepala Bagian Perlengkapan  masih menunggu ada korban terlebih dahulu, lalu diperbaiki,  ataukah anggaran memang belum ada?, atau bisa jadi anggaran tersebut telah cair, namun terdapat hal yang tidak disenangi terhadap salah satu UKM, sehingga alokasi dana tersebut, dialihkan untuk perbaikan yang lain, atau memang Kabag Perlengapan dan Kabag Keuangan tidak ada koordinasi ?[]


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.