Ads

Covid-19 Tidak Menyurut Pasar Desa Suberrejo tetap Ramai


Imam Nawawi
Ramai: Kondisi Pasar sumberrejo menjelang Lemberan, Sabtu (23/5) desa Sumberrejo
Fotografer: Imam Nawawi

          Meski dalam situasi pandemik Covid-19 ternyata tidak menyurutkan kondisi Pasar desa Sumberrejo yang tetap ramai pengunjung,khususnya menjeleng lebaran. Hal tersebut berlangsung,Sabtu(23/5) di desa Sumberrejo Ambulu Jember.
Salah seorang pedagang  bernama khamim,52, mengungkapkan bahwa keramaian tersebut lantaran lokasi pasar terletak di area pedesaan. Sehingga kata dia, diperkirakan masih tergolong aman dari penularan Virus Corona.”soalnya pasar desa, ya koyoe aman lah, soalnya posisinya di desa, tidak di kota,” ungkap penjual songkok ini.
Menurut Khamim bahwa diperkirakan keramain tersebut sejak satuminggu yang lalu. kata dia,  khusunya menjelang waktu lebaran.”kira-kira seminggu menjelang lebaran,”tambahnya
            Selain itu, Khamim juga mengaku bahwa  akibat jumlah pengunjung yang semakin ramai. Menurutnya, hal tersebut membuat pendapatan terus meningkat.”pendapatan ya  meningkat ,”ujarnya
            Sementara itu, salah seronga pengunjung bernama Munawi,50, mengaku bahwa  hanya belanja kebutuhan saja. Selain itu kata dia, selama ini belum tahu himbauan pemerintah untuk tidak bergerumbul.”, kalau di laut tahu saya” tutur pengunjung asal dusun watu ulo.(Naw)
           


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.