Ads

Yudisium FKIP, Dekan: Semoga Ilmunya Bermanfaat

Khidmat: Yudisi ucapkan Sumpah Alumni. Sabtu (19/12). /Fotografer: Ahmad Shiddiq.
 
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Jember (UIJ) gelar Rapat Terbuka dan Pengukuhan Yudisi Sarjana ke-VI. Acara ini berlangsung khidmat di Aula Miftahul Ulum Kampus 1 UIJ. Sabtu(19/12).

 

Yudisium kali ini berbeda dengan yudisium pada umumnya. Perbedaan tersebut yakni dengan diadakan secara dua sesi. Sesi pertama diikuti oleh 72 Yudisi dari program Studi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Bahasa Inggris. Sedangkan di sesi kedua diikuti oleh 49 Yudisi dari program Studi Bimbingan Konseling dan Pendidikan Biologi.

 

Arifin Nur Budiono selaku Dekan FKIP menyatakan bahwa yudisium kali ini diselenggarakan secara tatap muka dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Bukan hanya itu, ia menyampaikan bahwa penyelenggaraan ini dilakukan dengan dua sesi dengan alasan peserta yang terlalu banyak. "Sesuai keputusan Pimpinan UIJ bahwa FKIP bisa menyelanggarakan Yudisium dengan  cara di potong menjadi dua sesi, " Ungkapnya.


Sebelum mengakhiri komentarnya ia mengungkapkan bahwa, lulusan UIJ harus mengamalkan ilmunya. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Mudah-mudahan Ilmunya bisa bermanfaat". Pungkasnya.

Pewarta : Ahmad Shiddiq

Editor    : Beby  Alfin Naby

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.