Ads

Jalin Kebersamaan, FKIP Lantik Ormawa Serentak





SEMANGAT: Dekan FKIP beri sambutan di depan lima Ormawa, yakni Al Gebra, Humanistik, Biosver, dan Forest di Aula Kampus II


Kaliurang_Pelantikan serentak Ormawa (Organisasi Mahasiswa) FKIP (Fakultas  Keguruan dan Ilmu Pendidikan) UIJ  (Universitas Islam Jember) dilaksanakan di aula kampus II yang bertema "meningkatan peran Ormawa FKIP sebagai pioner prestasi bangsa". Acara ini diikuti oleh semua Ormawa yang berada di bawah naungan FKIP. Kegiatan ini berlangsung dan dibuka oleh Arifin Nurbudiyono, dekan FKIP Kamis (25/4).
Ahmad Said Mutohari  selaku ketua panitia mengatakan jika pelantikan ini untuk mewujudkan hubungan erat antara sesama ormawa yang berada di lingkup FKIP, dengan tujuan untuk mencapai apa yang diharapkan. "Pelantikan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk Ormawa FKIP lebih erat kebersamaannya juga memproleh kerjasamanya antara HMP dengan BEM agar bersama-sama mencapai tujuan yang diharapkan," ujarnya.
Disisi lain, Demisioner BEM FKIP Hanum Zakiyatul Uma juga memberikan aspirasinya terhadap dilaksanakannya pelantikan serentak ini, ia berharap supaya ada peningkatan kedepannya. "Selain mempererat kebersamaan dan kerja sama, kami juga ingin membangun Ormawa FKIP lebih baik lagi dan berperestasi lagi," ungkapnya kepada Reporter Mitra.
Pelantikan serentak ini mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak salah satunya dekan FKIP, Arifin Nurbudiyono S.Pd. M.Si. "Seperti yang saya katakan tadi, Fakultas Kegururan dan Ilmu Pendidikan dalam hal ini merajut kebersamaan. Walaupun berbeda - beda kita ingin menjadi satu untuk menunjukkan kebersamaan, bersilaturahmi dan menunjukan integritas dalam organisasi." Ujarnya usai acara.(M/AM/ASD)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.