Ads

Pengendali Pasar Tangguh Tutup Jalan Menuju Pasar Tanjung

Fotografer: Imam Nawawi
Siaga:
 Pengendali pasar tangguh mengawasi aktifitas Pasar Tanjung, Sabtu (27/6)  Jember.

Mitra_Pengendali pasar tangguh yang terdiri dari Polisi Resort (Polres) Jember, Tentara Negara Indonesia (TNI) beserta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tutup jalan menuju pasar Tanjung untuk  mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut berlangsung, Sore,Sabtu (27/6).

Ketua Perwira pengendali Pasar Tangguh Pasar Tanjung Jember Iptu Subagio mengungkapkan bahwa penutupan tersebut bertujuan untuk menertibkan para pedagang. Sehingga kata dia, mereka dapat menerapkan protokol  kesehatan. "Penutupan ini dibatas dengan parkir sendiri, sering cuci tangan dan memakai masker," Ungkapnya.

Menurut Subagio, bagi  pengunjung yang tidak menggunakan masker, dilarang masuk pasar. Kemudian lanjutnya, mereka diharuskan pulang untuk mengambilnya." Kalau sudah menggunakan masker diperbolehkan belanja, namun harus tetap jaga jarak dan menghindari kerumunan," Ujarnya.

Selain itu, Subagio mengatakan bahwa dalam penertiban tersebut tidak ada sanksi bagi mereka yang melanggar. Namun, lanjutnya, hanya diberi peringatan keras."Karena nggk ada Perdanya," Tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang pedagang bernama Musiah mangatakan bahwa penertiban tersebut dilaksanakan dengan cukup baik. Menurutnya, juga tidak merugikan."sangat baik, Alhamdulillah," Tanggapnya.

Musiah juga mengaku bahwa selama penertiban tersebut, menurutnya, tidak mengurangi hasil penjualan. Sehingga kata dia, pendapatan yang diperoleh tetap sama." Nggak ada, sama aja," Tandasnya.


4 komentar:

  1. hanya di situs dominobet kami yang memiliki win rate tinggi dan sama sekali tidak menggunakan bot, kunjungi sekarang: http://199.192.31.54/

    BalasHapus
  2. anda mencari jasa cargo muruh, kunjungi kami dan dapatkan tawaran terbaik dengan kami. https://www.indonekargo.com/

    BalasHapus
  3. Omniklik membantu bisnis merencanakan, melaksanakan, dan mengukur kampanye digital marketing dengan tepat.
    Omniklik

    BalasHapus
  4. MBD Kontraktor tidak hanya menyelesaikan proyek dengan baik, tetapi mereka juga memastikan kepuasan total pelanggan.
    MBD Kontraktor

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.