Ads

Formadiksi UIJ Cetak Mahasiswa Berjiwa Enterpreneur

 


Fokus: Peserta Pelatihan Digital Interpreneur saat pembukaan di Aula Miftahul Ulum UIJ, kamis (1/7). Fotografer: Muhammad Zaini

Mitra_Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formadiksi) Universitas Islam Jember (UIJ) menginginkan kadernya menjadi entrepreneur. Hal itu disampaikan Ketua Formadiksi UIJ, Riksa Diah Safitri usai memberi sambutan dalam pelatihan digital interpreneur dan pekan kreativitas formadiksi, Kamis (1/7).

Riksa menegaskan bahwa mahasiswa di tuntut untuk paham interpreneur. Khususnya digital interpreneur. Hal ini bertujuan, katanya untuk memperbaiki ekonomi mahasiswa secara individu. “Kalau berdampak ke orang lain ya gak papa,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Ainun Fitriyah mengatakan bahwa kegiatan pelatihan digital interpreneur dan pekan kreativitas formadiksi akan berlangsung dua hari. “Dimulai hari ini dan Selasa depan,” katanya.

Kegiatan itu, akan di isi oleh narasumber yang ahli di bidangnya. Seperti, Frenza Fairus Firmansa (Direktur Fw Project Indonesia), Muhamad Aminnudin (Grafik Desain & Web Developer), Fany Atrica Suwita (Owner of Brand Maesula). Kegiatan akan berlangsung di Aula Miftahul Ulum Kampus I UIJ.

Repoter: Zaenab

Editor: Beby Alfin Naby


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.