Ads

Kabag Kemhas UIJ Lempar Tanggung Jawab Hadiah Lomba MTQ, Kabag Kemahasiswaan UIJ: “Bagiannya Pak Ilyas”

 

JUARA: nama-nama para pemenang lomba MTQ UIJ. Dokumen: Kampus UIJ. 

UIJ, lpmmitra.id- Hadiah lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diadakan oleh Universitas Islam Jember (UIJ) pada 1 Maret 2023 hingga kini belum diserahkan kepada para pemenang. Hal tersebut diakui Kepala Bagian Kemahasiswaan UIJ Nur Kholifah.

Dia mengaku tidak memiliki informasi terkait hadiah pemenang lomba MTQ tersebut. Justru ia menyarankan agar hal tersebut ditanyakan kepada Kepala Biro UIJ Ahmad Ilyasi. Sebab kejuaraan itu digelar ketika yang bersangkutan menjabat sebagai Kepala Bagian Kemahasiswaaan "Kalau persoalan hadiah itu ada pada bagiannya Pak Ilyas, untuk soal keberangkatan sebelas peserta (Lomba MTQ Nasional) itu saya yang menangani,” ujarnya, Rabu (1/11)

Wanita yang akrab disapa Kholifah ini mengatakan, bila para pemenang lomba MTQ UIJ masih menagih soal hadiah yang telah dijanjikan. Dia mengancam akan membatalkan mereka untuk ikut kejuaraaan nasional."Hadiahnya saya berikan sekarang, tapi saya batalkan mereka untuk ikut ke tingkat nasional," ancamnya. 

Kholifah menilai, peroalan hadiah terhadap para pemenang lomba MTQ UIJ yang berkompetisi tujuh bulan yang lalu. Katanya urusan sepele tidak perlu reme-rame ditanyakan."Urusan kecil, kok sampai rame-rame kesini, gak perwakilan saja," ulas perempuan yang juga Ketua Kampung Tilawah di Kecamatan Silo Jember ini. 

Sementara Kepala Biro UIJ, Ahmad Ilyasi belum bisa dimintai keterangan, saat dihubungi melalui sambungan telepon Whatsaap hanya diangkat sementara, lalu panggilan tersebut mendadak dimatikan.

Reporter LPM Mitra UIJ, sempat mengirimkan pesan singkat melalui sambungan Whatsaap terhadap mantan Kabag Kemahasiswaa UIJ itu. Namun belum dibalas, hingga berita ini terbit.


Pewarta: Siti Nur Aisyah

Editor     : Tria Febriani

1 komentar:

  1. Hallah hallah
    Emang capek dengan kampus penuh Drama seperti modelan UIJ gini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.