Ads

KONI Jember Gelar Raker, Peserta Usul Penambahan 7 Cabor Baru

 

FOKUS: Salah satu peserta raker KONI Jember berikan saran pada Pengurus terkait kejelasan kuota atlet, Rabu (12/04) Fotografer: Indra Yufi Saputra

JEMBER, lpmmitra.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang Jember gelar Raker (rapat kerja). Acara tersebut diikuti puluhan pengurus cabang olahraga (cabor) yang tergabung didalamnya. Dalam raker tersebut, ada usulan untuk menambahkan tujuh cabor lagi didalam KONI. Penambahan tersebut akan diputuskan dalam rapat tahunan anggota yang akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang.

Sutikno Ketua KONI Jember mengatakan, penambahan cabor ini harus mengikuti aturan yang ada. Tidak hanya itu, dari penambahan cabor sejauh ini persyaratan sebagai pengajuan masih belum lengkap.

"Pertimbangan kami salah satunya anggaran yang minim juga secara administrasi mereka belum lolos karena ada berkas dari 7 cabor yang belum disetorkan kepada pengurus KONI" ungkapnya usai raker di Aula PB Sudirman . Rabu (12/4/23).

Selain itu, dirinya juga menyinggung bahwa untuk anggaran Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) yang akan datang sudah tercover dengan baik. Mulai dari anggaran untuk seleksi atlet, TC (Training Center), hingga event Porprov itu sendiri. "Yang jelas dana sudah ada ya. Baik itu untuk seleksi, TC, juga untuk porprovnya" ujarnya.

Sutikno berharap para atlet-atlet Jember kedepan bisa lebih berprestasi dalam bidang olahraga. Sehingga, bisa membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten Jember dalam even olahraga.

"Harapan kita ya bagaimana Jember bisa meraih prestasi semaksimal mungkin, bisa membawa nama harum Jember" pungkasnya.


Pewarta: Indra Yufi Saputra

Editor: Tria Febriani




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.