Ads

Nur Kholifah Undur diri, Kabag Kepegawaian UIJ : itu tidak sah

 

TAMPAK: Staff Kemahasiswaan UIJ saat sibuk diruang kerja masing-masing dalam suasana sunyi ketika jam kerja, Rabu (24/4). Fotografer: Azizi Zulmi.

UIJ, lpmmitra.id– Nur Kholifah, kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan Universitas Islam Jember (UIJ), menyatakan undur diri beberapa waktu lalu. Menanggapi hal tersebut, Ach. Faisol Kabag Kepegawaian UIJ menganggap pengundurannya tidah sah.

Kholifah mengaku, jika dirinya telah mengundurkan diri dari UIJ, serta sudah mengurus surat pengundurannya. Namun saat dimintai keterangan lebih lanjut, dirinya justru langsung mengakhiri panggilan. “Memang benar saya mengundurkan diri, dan suratnya sudah diurus, untuk info lebih lanjutnya nanti, sekarang saya masih sibuk,” ucapnya saat diwawancarai melalui via telepon Aplikasi WhatsApp, Rabu (24/4).

Dia menjelaskan bahwa saat ini Ach. Ilyasi, Kepala Biro (Kabiro) UIJ yang menggantikan tugasnya di Kemahasiswaan UIJ. “Jika situasinya seperti ini, biasanya tugas saya akan diambil alih oleh Kabiro UIJ,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Faisol, Kabag Kepegawaian mengaku dirinya belum sama sekali menerima surat pengunduran diri secara resmi, sehingga pihaknya menganggap jika status kepegawaiannya belum sah berhenti. “Bu Kholifah, masih belum mengajukan surat pengunduran diri. Suratnya saja, saya masih belum ada, jadi status kepegawaiannya belum berhenti,” ujarnya.

Disamping itu, dia menjelaskan bahwasanya untuk saat ini Kholifah sudah jarang ke kampus UIJ. Pastinya yang akan menggantikan di internal dapur kemahasiswaan ada staff serta sekretarisnya. “Yang jelas ada perangkatnya, seperti staff dan sekretaris,” ungkapnya.


Pewarta: Febri Irawan

Editor: Linda Nurul Hidayah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.