Ads

Harlah ke-5 Tahun, RSC Hasilkan Banyak Pencapaian

Potret: Mantan Ketua Umum RSC Periode 2021/2023, saat Melakukan Pemotongan Tumpeng di Aula Miftahul Ulum Kampus I UIJ, Sabtu (17/9). Fotografer: Dewa Fahrizal Tanjung. 

 


www.lpmmitra-id, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Religious study club (RSC) Universitas Islam Jember (UIJ), mengadakan harlah ke-5 tahun tahun. Kegiatan yang berlangsung di Aula Miftahul Ulum kampus satu, berjalan sukses dan lancar. Hal ini di sampaikan oleh ketua umum RSC, Bram. 

Pada ulang tahun yang ke- 5 ini, dalam pemaparannya, sudah banyak pencapaian yang di hasilkan, mulai dari adanya penambahan bidang, sampai keikutsertaan pada event-event besar. "Kita sudah sering ikut event-event perlombaan tingkat mahasiswa berbasis religi, seperti festival Al banjari, kemudian ikut lomba kaligrafi, dan sekarang kita akan mempersiapkan untuk mengikuti MTQN tingkat nasional di malang pada bulan 11," ujarnya saat di wawancarai melalui WhatsApp, Sabtu (17/9).

Bram berharap, bertambahnya usia UKM RSC, bisa melahirkan generasi yang tangguh, serta siap menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk UIJ. "Tentunya harapannya bisa membawa nama baik Universitas Islam Jember dan RSC," imbuhnya.

Hanya saja, pada kegiatan itu, lanjut dia, ada sedikit kendala, karena hanya sebagian dari tamu undangan yang bisa menghadiri acaranya tersebut. "Saya juga memaklumi yg gak bisa datang karena berbagai kendala, seperti bersamaan dengan karnaval budaya Jember dan ada kendala cuaca hujan juga," pungkasnya.




Pewarta: Dewa Fahrizal Tanjung
Editor    : Tria Febriani

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.