Ads

Mahasiswa FISIP UIJ, Sabet Juara Satu Lomba Videografi

 

Sumber: instagram/gustialamsyah_

Mitra_Salah satu Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Jember (UIJ) membawa pulang  juara satu lomba videografi. Acara ini diadakan oleh East Java Super Coridor (EJSC ) Jember. Kamis (26/11) kemarin.

Adapun tema yang diangkat dari lomba ini ialah ”Indahnya Berwisata”. Jauh dari itu tujuannya ialah memajukan Kota Bondowoso. Salah satunya ialah dengan mengikuti lomba Videografi.

Gusti Alamsyah mengatakan bahwa sebelumnya pernah mengikuti lomba videografi dengan tema yang sama. Bahkan, bahannya sempat dia simpan. Sehingga kata dia, tinggal menambahkan beberapa gambar lain. ”Jadinya saya mengikuti dan menambahkan video yang pernah saya ikutkan (lomba). Saya juga tidak menyangka bisa juara satu dalam lomba ini. Alhamdulillah kali ini dapat juara satu”. Ujarnya.

Sumber: instagram/ejscjember

Ia juga menjelaskan bahwa dalam lomba yang ia ikuti  ada sekitar 20 peserta. Ia juga menjelaskan bahwa untuk tempat pengambilan gambarnya dilakukan di tiga tempat. “di Kawah Wurung, kawasan Black Lava Sempol dan air terjun Poloagung”. Ungkapnya.

Gusti panggilan akrabnya sebelum menutup komentarnya, bahwa tema yang ia angkat dalam  proyeknya adalah Bondowoso The Highland Paradise. Ia juga menuturkan bahwa teman-teman UIJ agar lebih semangat berkarya. Jangan melihat barang yang kita gunakan. “yang penting kreativitas dan kualitasnya”. Pungkasnya.

Reporter: Khusniatul Latifah

Editor: Ahmad Shiddiq


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.