Ads

Ngaji Tani, Agribisnis Hadirkan Alumni AP

 

Khidmat: Anwar Dimyati sampaikan materi Ngaji Tani di Aula Miftahul Ulum kampus 1 UIJ, Selasa (17/11). Fotografer : Luki Andriyanto
 

Mitra_Acara ngaji tani, Prodi Agribisnis, Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Islam Jember (UIJ) menghadirkan alumni Prodi Adimistrasi Publik (AP). Acara tersebut berlangsung di Aula Miftahul Ulum Kampus I UIJ, Selasa (17/11).

Alumni yang dihadirkan tersebut adalah Anwar Dimyati. Selain alumni Prodi AP, dia juga merupakan pemilik PT. Agro Hikmah Sejahtera dan PT. Hanamaru Jaya Sejahtera. Bahkan menurut Rektor UIJ, H. Abdul Hadi, Anwar juga pernah menjadi dosen di Faperta.

Sementara itu, Ketua Prodi Agribisnis, Hikmatul Lutfiah menjelaskan, pengetahuan tentang pertanian Anwar lebih menguasai. Karena dia pernah belajar kepada profesor pertanian dari berbagai universitas. “Beliau pernah dipangggil untuk mengisi stadium di IPB,” tambahnya.

Selain itu, Dekan Faperta, Mawardi mengatakan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Anwar. Hal ini kata Mawardi, untuk menambah kompetensi mahasiswa agar tidak kuliah di dalam kelas saja. “Dalam hal penguasaan apalagi praktik, beliau ini sudah sangat memumpuni,” jelasnya.

Reporter: Beby Alfin Naby


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.