Ketua YPNU Jember Pembangunan Kampus Tiga UIJ Tahun 2023

 

Potret: Sambutan Ketua YPNU Saat Peresmian Gedung Baru UIJ, Rabu (12/10). Fotografer: Indra Maulana Ishaq

UIJ, www.lpmmitra.id- Pembangunan Kampus Tiga milik Universitas Islam Jember (UIJ) sepertinya sudah mulai direncanakan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Nahdlatul Ulama (YPNU) Jember, Abdullah Syamsul Arifin. Hal itu diucapkan saat ia berpidato pada acara peresmian gedung baru UIJ, Kemarin (12/10).

Dalam pidatonya, ia mengatakan,  pihak yayasan sudah memiliki lahan untuk pembangunan kampus tiga. Rencana pembangunan tersebut sepertinya akan dimulai tahun depan. "Alhamdulillah hari ini kita sudah punya kampus dua, dan sudah ada lahan untuk persiapan kampus tiga. Tinggal Ketua DPC PKB ini yang mengikhtiarkan dimulainya pembangunan ditahun 2023 untuk UIJ," ujarnya.

Tidak hanya itu, Gus Aab sapaan akrabnya, juga meyakinkan pembangunan kampus tiga tersebut akan benar-benar diusahakan oleh Ketua DPC PKB, Gus Ayub. Sebab, katanya, dia masih  alumni dari UIJ. "Insyaallah semangatnya tidak akan lepas, karena beliau juga alumni UIJ,” jelasnya.

Selanjutnya, ia berpesan beliau kepada para pengurus yang memiliki tanggung jawab di UIJ. Supaya tetap menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam menjalankan Amanah yang diemban, serta tetap menempati jabatan yang telah ditetapkan. “Yang rektor macak rektor, yang yayasan macak yayasan,” pungkasnya.


Reporter: Khotibul Umam

Editor: Tria Febriani





Dipublikasikan pada : 13 Oktober 2022

Komentar