Ads

Menambah Wawasan Mahasiswa BEM FISIP Gelar Workshop dan Seminar

 

Potret: Nasion Patriotik saat pemaparan materi konten kreator pada acara workshop dan seminar BEM Fisip di Mall Lippo Plazza Jember, Kemarin (3/12). Fotografer: Khotibul Umam

Jember, www.lpmmitra.id_ Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Jember (UIJ), gelar Workshop dan Seminar di Mall Lippo Plazza Jember. Kegiatan itu Bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa, dalam dunia konten kreator dan juga perpolitikan. hal itu disampaikan oleh ketua BEM FISIP, Abdul Muiz.

Dalam pemaparannya, lanjut dia, pihaknya juga mendatangkan pemateri yang berkompeten untuk menemani mahasiswa pada acara tersebut. "Kami menyiapkan pemateri yang sangat handal dalam bidangnya,untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa Fisip, " Terangnya saat diwawancara di Lippo Plaza seusai acara, Kemarin (3/12).

Muiz sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa, pihak kampus sangat mendukung adanya acara tersebut. Selain itu, ia juga tidak mengalami kesulitan untuk perizinan dari pihak Mall. "Kalau tugas diwilayah perizinan yakni departemen minat bakat kak Fariz, dia ppl disini jadi gampang dalam proses prizinan, " Imbuhnya.

Dengan adanya acara tersebut, diharapkan dapat bermanfaat sebagai pengalaman dan pengetahuan tentang politik. "Diharapkan mahasiswa yang hadir, dapat juga memanfaatkan media sebagai sarana informasi politik hingga bisa membantu mereka untuk mengetahui lebih dalam di dunia perpolitikan, " Pungkasnya.

Sebagai informasi, BEM Fisip mendatangkan pemateri, diantaranya: Konten Kreator, Nasion Patriotik, seorang Wartawan Mahbub Djunaidi, dan Anggota DPRD Fraksi PKB Kabupaten Jember, Bapak Mufid.


Pewarta: Khotibul Umam

Editor: Tria Febriani





Dipublikasikan pada : 04 Desember 2022

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.