Ads

YUDISIUM FISIP UIJ, BEKALI MAHASISWA DENGAN NILAI NILAI ASWAJA

KHIDMAT: Saat Yudisium Strata satu (S1) FISIP UIJ, Dekan FISIP, Nur Wahdatul Chilmy menyampaikan sambutan di aula Miftahul Ulum, Kemarin (11/3). Fotografer: Indra Yufi


UIJ, www.lpmmitra.id - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Jember (UIJ) gelar Yudisium Sarjana strata satu (S1) di Aula Miftahul Ulum UIJ. Tidak hanya lulus, mahasiswa juga di bekali nilai-nilai Ahlussunah Wal Jamaah An-Nahdiyah (Aswaja). Hal tersebut dikatakan oleh Dekan FISIP, Nur Wahdatul Chilmy. 

"Lulusan Sarjana administrasi negara banyak, lulusan Ilmu Komunikasi itu juga banyak. Tetapi kita punya modal lulusan yang plus-plus. Sebab, sudah di bekali dengan nilai-nilai Aswaja," terangnya dalam sambutannya di Aula Miftahul Ulum UIJ, Sabtu (11/03).

Dalam kehidupan bermasyarakat, lanjut dia, banyak masalah yang harus bisa diselesaikan. Oleh karena itu, dengan ilmu aswaja yang telah diperoleh saat perkuliahan, mahasiswa UIJ harus bisa menjadi pembeda  dalam memberi solusi di masyarakat. 

Tidak hanya itu, dengan ilmu tersebut diharapakan mahasiswa UIJ bisa menjadi warga negara yang baik, dan menjadi orang islam yang bermanfaat untuk sekitarnya. "Anda harus ingat ajaran Aswaja sudah membekali anda," tuturnya.

Memy sapaan akrabnya berpesan, agar mahasiswa terus berusaha dalam hal apapun untuk menggapai kesuksesan. "Kami tidak akan pernah lupa mendoakan, mudah-mudahan anda akan sukses tidak hanya didunia tapi juga di akhirat," pungkasnya.


Pewarta: Indra Yufi Saputra

Editor: Tria Febriani

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.