Ads

Kemhas UIJ Datangkan Reviewer Nasional di Klinik Proposal PKM 2022

 

Reviewer Nasional Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) UNUSA, Niken Savitri Primasari, SE.,MM., An., AWP., CFRM. Fotografer: M.Taufik N.H

UIJ, lpmmitra.id - Kemahasiswaan Universitas Islam Jember (UIJ) datangkan reviewer nasional pada kegiatan Klinik Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) guna memberikan arahan kepada mahasiswa. Kegiatan itu berlangsung di Aula Kampus II UIJ, Rabu (16/3).

Terlihat, acara tersebut menghadirkan Reviewer Nasional PKM dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), Niken Savitri Primasari, SE., MM., An.,AWP.,CFRM. Kepala bagian (Kabag) kemahasiswaan UIJ Achmad Ilyasi mengatakan, acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya. “Setelah Workshop internal yang memberi pemahaman awal terhadap mahasiswa terkait penyusunan proposal PKM tahun anggaran 2022,” jelasnya. Dan juga, lanjut dia sudah melakukan seleksi internal PKM terbaik. “Ada 15 terbaik sudah kita lakukan revisi dan segala macamnya,” kata Ilyas. Ilyas menjelaskan, 15 proposal tersebut sudah sampai pada tahap klinik yang pada hari ini dilaksanakan. Selain itu, ada tambahan PKM dari beberapa mahasiswa yang tidak mengikuti sebelumnya.

Oleh karena itu, Ilyas berharap dengan adanya klinik PKM ini, dapat membawa perubahan di Universitas yang dikenal dengan julukan kampus hijau ini. “Sebelumnya proposal yang lolos cuma sedikit, semoga di tahun ini, selain lolos didanai Dikti, sampek lolos ke Pimnas,” tandasnya.


Reporter: Izzata Barid Zein

Editor: Dwi Devi Khoirotun Nisa





Dipublikasikan pada : 18 Maret 2022

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.