Ads

Gelar Pelantikan BEM Fakultas dan Seminar Dekan Tak Ingin FAPERTA Vakum

 

Fokus: Salah satu pemateri seminar faperta saat menjelaskan materi di Aula Kampus II, Selasa (16/11). Fotografer: Mohammad Zaeni

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta)

Universitas Islam Jember (UIJ) menggelar Seminar sekaligus Pelantikan Pengurus masa khidmat 2021/2022. Acara tersebut berlangsung di Aula Kampus II, Selasa (16/11). Acara tersebut mengusung tema "Peran Mahasiswa Dalam Eskalasi Kearifan Lokal dan Hilirisasi Berbasis Agroindustry Guna Stabilitas Pertanian Berkelanjutan" dengan harapan mahasiswa atau audiensi bisa menambah ilmu serta wawasan. 

Ketua umum dipilih, Abdul Hadi Yusuf mengungkapkan rasa senangnya, karena sudah dipercaya oleh Mahasiswa Agroteknologi dan Agribisnis untuk menahkodai seluruh Mahasiswa Fakultas Pertanian. Ia juga mengatakan, berharap akan melakukan kemajuan yang menonjol di dalam maupun di luar kampus, serta akan menjalin banyak literasi. "Masih kita rencanakan," jelasnya.. Sementara itu, Dekan Faperta, Mawardi mengungkapan rasa syukur atas terpilihnya ketua baru ini. "Alhamdulillah sepertinya ada kemajuan," katanya. juga berharap agar program yang dibuat BEM bisa lebih maju dan lebih menarik dari sebelumnya, serta menjadi wadah yang bisa berguna bagi mahasiswa faperta. Maka dari itu, mawardi berpesan BEM Fakultas agar tidak vakum, fungsi keberadaan Organisasi tersebut adalah sebagai kontrol kebijakan yang ada dalam arsitektur. "Jangan sampai vakum," tegasnya.

Reporter: Mohammad Zaeni

Editor: Dwi Devi Khoirotun Nisa



Dipublikasikan Pada : 18 November 2021

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.